Kamis, 01 November 2018

Pengertian Kubikal Toilet Phenolic

Sebelum membahas tentang pengertian kubikal toilet phenolic dan harganya. Untuk yang ingin mencari jasa pemasangan dan pembuatan cubicle toilet baik di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dll pilihlah tukang fabrikasi dan aplikator partisi toilet yang handal dan terpercaya. 

Phenolic board adalah papan compact laminate yang terbuat dari kraft paper yang dilaminasi dengan Resin Melamin dan dipress dengan tekanan yang tinggi . Partisi cubicle phenolic dibuat dari lapisan kraft dan resin yang diproses laminasi dengan finishing dekorative paper. Kelebihan partisi cubicle phenolic sangat banyak diantaranya adalah tahan terhadap air dan api. Desainnya modern sangat pas untuk anda yang menginginkan kamar mandi yang mewah dan elegan.Selain itu cara pemasangannya juga sederhana dan mudah sehingga waktu pemasangannya juga cepat.Spesifikasi Partisi Cubicle toilet phenolic.
  • Panel phenolic dengan tebal 12 mm
  • Engsel stainless steel
  • Kunci dan indikator Stainless steel
  • Gantungan baju stainless steel
Keunggulan / kelebihan phenolic board :
Water Resistance, Fire Resistance, Abrasion Resistence, Resistance to harmful chemicals, Sederhana / simple, Anti Bacterial, Easy to maintain, Durable / tahan lama.
Phenolic cubicle ini cocok untuk diaplikasikan pada : Rumah Sakit, Kantor, Lounge, Sekolah, Restaurant, Laboratorium, Mall dan tempat umum lainnya.

Kubikal Toilet Phenolic
Kubikal Toilet Phenolic, partisi toilet phenolic
Searches related to jasa instalasi partisi toilet : harga partisi toilet cubicle, harga cubicle toilet phenolic, partisi toilet phenolic, harga partisi toilet phenolic harga kubikel kamar mandi, bahan partisi toilet, cubicle toilet jakarta, harga partisi pvc, ukuran partisi toilet, jual partisi toilet murah