Kamis, 01 November 2018

Jasa Instalasi Phenolic Cubicle Toilet di Jakarta Selatan

Pekerjaan pemasangan yang di buat oleh Eterna Multi Kreasi lokasi pabrik di Jakarta Barat mendapatkan proyek daerah Gedung grand Luky Jakarta Selatan

Phenolic cubicle toilet merupakan panel cubicle yang terbuat dari bahan phenolic board atau serbuk kayu berlapis resin melanin dan dipress menggunakan tekanan tinggi sehingga serbuk kayu menjadi sangat keras. Lapisan resin melanin membuat phenolic cubicle toilet tahan air, anti jamur, anti bakteri dan tahan api. Phenolic cubicle toilet termasuk partisi toilet yang paling mudah untuk dikreasikan karena panel ini tersedia dalam berbagai warna seperti abu-abu, cream, putih, hijau dan biru. Tersedia juga panel phenolic cubicle toilet dengan motif seperti kayu.
 
Tempat jual cubicle toilet tersebut berupaya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Produsen tersebut memiliki pengalaman kerja yang mumpuni di bidangnya serta mengadakan banyak workshop. Produsen cubicle tersebut tidak hanya menerima pesanan kebutuhan cubicle toilet saja, namun juga melayani pemasangan untuk berbagai model. Pelayanannya juga cepat dan dengan hasil yang memuaskan. Hal ini menunjukkan kelebihan yang dimiliki produsen disana sebagai distributor cubicle toilet terbaik.

Jasa Instalasi Phenolic Cubicle Toilet