Kamis, 01 November 2018

Toilet Cubicle Jakarta

PVC Cubicle Toilet merupakan type Cubicle Toilet dengan harga paling ekonomis, seluruh partisi dan daun pintunya dibuat dar bahan PVC (Polynivinyl Chloride) yang tahan air dan cuaca. Sangat cocok untuk di aplikasi di toilet basah maupun toilet kering di tempat umum. Cubicle Fittingnya terbuat dari bahan Stainless Steel dan tersedia dalam beberapa aneka warna. Bersedia memberikan penawaran jasa konsultasi dan jasa pemasangan cubicle toilet atau partisi toilet di Jakarta dengan harga bersaing. Proyek cubicle toilet bahan cari kaca atau kayu / wooden, phenolic dan glass di wilayah Jakarta sudah banyak kami kerjakan baik di rumah sakit, sekolahan, kampus atau lembaga pemerintahan. Proyek lain yang akan kami bahas di halaman berikutnya masih menangani pekerjaan di kota Jakarta
Toilet Cubicle Jakarta
Toilet Cubicle Jakarta

Berikut ini pemasangan proyek Toilet Cubicle PVC, dengan berbagai keunggulannya pvc ini memiliki pilihan warna menarik, dan juga tentunya anti air :
  • Project pasang cubikal toilet pvc Plaza Kondominium, Semanggi Jakarta Selatan
  • Instalasi atau pembuatan partisi cubicle toilet di Bar & Bilyand Jl. Pramuka Raya C23, Jakarta Pusat 
  • Pemasangan partisi toilet kaca di Cengkareng Jakarta Barat

Anda membutuhkan pemasangan shower box / partisi kamar mandi ?

Partisi Kamar mandi / showerbox dapat menggunakan kaca tempered maupun non tempered. Jika bingung dalam memutuskan design , anda dapat berkonsultasi kepada kami.